Rabu, 02 November 2011

Bisnis Online

KEnapa Bisnis Online???????

Membangun Bisnis Sendiri, pasti didalam bayangan kita tuh pasti bakalan ribet banget ya urusannya, harus urus surat surat pendirian, mengurus karyawan, mencari investor, mencari tempat usaha, kebayang donk gimana ribetnya??? Tapi sekarang dengan adanya Internet, banyak bertebaran bisnis bisnis online yang tidak memerlukan hal hal tersebut. Sebetulnya memiliki bisnis di internet jauh lebih mudah dibandingkan dengan menjalankan bisnis offline pada umumnya. Dan Hasil yang didapat juga lumayan loh………

Beberapa kelebihan bisnis Online antara lain :
-   Karena internet memiliki pemasaran yang luas, dibandingkan bisnis offline, yang biasanya kita terbatas dalam memasarkan produk dan jasa pada suatu wilayah kota atau Negara saja. Tapi dengan memasarkan produk secara online kita bisa memasarkan keseluruh Indonesia, bahkan keluar negeri.
-   Tidak perlu modal besar, karena akses Internet semakin murah dan tidak perlu tempat usaha yang mahal, tidak perlu banyak karyawan, tidak perlu keluar nbanyak uang transportasi.
-    Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dan kita bisa berdagang apa saja.
-    Buat para Ibu mendukung banget, karena bisa berbisnis dirumah, sambil jaga anak, sambil masak, sambil dandan heheheheheh
-   Tidak perlu bermacet macetan, dan dapat berjalan 24 jam sehari

Gimana??? Udah kebayang donk asyiknya berbisnis secara Online, tapi sebelum memulai untuk berbisnis secara online, sebaiknya kita pelajari dulu jenis jenis bisnis online yang ada saat ini. Dari mulai menjual Trafik, menjual produk sampai MLM Online. Kita pelajari kira kira yang mana yang cocok buat kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys