Rabu, 09 November 2011

Saat Kadang kita mulai Jenuh.......!!!!!!!

Jenuh................
kayaknya ini penyakit pasti pernah menyerang kita semua, dan kayaknya nih penyakit sedang menyerangku.............
Aku lagi menderita penyakit JENUH stadium 4, udah eneg, bosen, capek deh pokoknya ( lengkaplah penderitaan )


1.  Ngerasa bosan dengan rutinitas kantor, lihat kerjaan yang gak ada habisnya dan selalu dikejar deadline
2.  Waktu bermain dengan anak dan keluarga berkurang
3.  Aku gak pernah liburan............. ( huwaaaaaaaaaaaa karena terkadang minggu juga harus masuk kantor )
4.  Harus jauhan dari suami, karena dia ditugasin keluar kota ( udah 4 bulan bayangin coba... )
5.  Dilema, karena berada diantara 2 pilihan..... ( ikut suami atau tetap disini jaga ibu )

Jadi aku bertekad, tahun depan aku harus berhenti kerja, harus lebih banyak ngeluangkan waktu untuk Rian, karena dia mulai sekolah, kasihan dia harus jauh dari ayahnya, dan sering ditinggal ibunya kerja...........

Target kami tahun depan sudah harus bisa berhenti bekerja, dan mulai usaha sendiri, yang penting bisa ngumpul lagi kayak dulu ( heheheh maunya sih.... )

Mudah mudahan Bisnis yang aku jalani sekarang di ORIFLAME bisa menjadi jalan keluar buat ini semua........dan semoga dalam waktu 1 tahun, penghasilanku sudah bisa untuk mencukupi kebutuhan kami , Amiiin.............

Karena di Oriflame kita bisa naik jabatan sampai beberapa kali dalam setahun, dan mendapat kenaikan gaji sampai beberapa kali juga dalam setahun, gila nggak tuh???
Mudah mudahan ini jawaban atas do'a do'aku................. Amiiiiiiiiin................

Setahun.........hemmm lama lagi gak ya????

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys