Jumat, 04 November 2011

Yuni Andrianto

AKU JUGA BISA..

Hai nama saya yuni andrianto, and I'm proud to say that I'm a work at home mom.
Belajar pada nadia dan dini, akhirnya membuka jalan saya untuk mendapatkan kebebasan waktu dan finansial.
Bagaimana tidak?dengan modal 39.900, kini penghasilan saya 9jt/bln dan akan naik terus.
Menjalankan bisnis ini 2 jam sehari, saya punya banyak waktu untuk mengurus anak saya, have fun dgn teman-teman , liburan kapan saja.
Alhamdulillah dBCN & Oriflame mengubah hidup saya:))

Keluarga Besar dBC-Network

Pertumbuhan leader dbc-network yang sangat cepat , membuat dbc menjadi jaringan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Ratusan orang di dBCN yang sudah merasakan bonus 500ribu-100jt/bln...

Jadilah yang berikutnya...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys